Sabtu, 01 Desember 2012

Sudah Kalah, Suporter Indonesia Di Pukuli Lagi


Nasib Indonesia di perhelatan Piala AFF 2012 yang digelar di Malaysia benar-benar apes. Di lapangan, Timnas PSSI dipermalukan tuan rumah Malaysia 2-0 pada laga hidup mati di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (1/12), sementara di luar Stadion, suporter Garuda diserang oleh pendukung tuan rumah.

Wartawan Jawa Pos (induk JPNN) yang meliput langsung melaporkan sebelum laga digelar, sempat terjadi keributan kecil di luar Stadion. Keributan itu terjadi karena pihak suporter Malaysia tiba-tiba menyerang suporter Indonesia yang sedang duduk santai di tangga yang menghubungkan halaman parkir Stadion dengan stasiun LRT bukit Jalil.


Penyerangan tersebut terjadi dengan tiba-tiba, saat beberapa kelompok suporter yang tak memakai atribut Kaos Timnas Malaysia tiba-tiba berteriak dan memukul pendukung Indonesia. Setelah puas melakukan pemukulan mereka langsung berlari ke belakang panggung musik.

Saat Jawa Pos mencoba mendekat, Suporter tersebut rata-rata mulutnya berbau alkohol. Bahkan, mereka juga sempat meminum beberapa kaleng minuman keras setelah melakukan penyerangan. Keributan tersebut nyaris membesar jika Polis Di Raja Malaysia tak langsung melerai kedua kelompok besar suporter itu.

Kejadian ini kali kedua. Sebelumnya, pendukung Indonesia juga diserang usai Garuda bertemu dengan Singapura pada babak penyisihan di Grup B, Rabu (28/11) lalu.

Salah satu pendukung Indonesia yang terlihat mengalami cedera cukup parah adalah Alam Efendi. Dia mengaku tiba-tiba dipukul saat berjalan dengan pacarnya. Bahkan, dia sempat diinjak beramai-ramai, sebelum akhirnya bisa menghindar.

’’Saya tidak kapok. Saya tetap akan menonton. Saya sudah jauh datang kemari, percuma kalau pulang,’’ ujar suporter asal Johor tersebut seperti yang dilansir Jawa Pos, Minggu (2/12). Namun, agar tak lagi dipukul oleh pendukung Malaysia, dia memilih melepas kaos Timnas yang dipakainya.

Agar keributan tak terjadi lagi, Pihak kemanan pun akhirnya mengawal kelompok besar suporter Indonesia sampai masuk ke Stadion. Nah, di dalam Stadion pun, dua jam sebelum kick off, dukungan pendukung Indonesia dan Malaysia juga terasa sangat emosional. Mereka terlibat saling ejek dengan yel-yel.

Artis Wiwid Gunawan Senang Kawin Kontrak

Kawin kontrak nampaknya selalu melekat pada Wiwid Gunawan. Buktinya, meski bermain di film Mudik Lebaran, Wiwid Gunawan dipercaya memerankan sebagai perempuan yang memiliki hobi kawin kontrak.
"Saya berperan sebagai Wulan, gadis kampung yang kerja di Jakarta dan kawin kontrak. Di sini nggak seksi tapi cantik. Dia kawin kontrak, nggak percaya sama laki-laki, tapi berubah setelah ketemu dengan Gunadi (Irwansyah)," ungkap Wiwid di Belleza Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin (15/8). Jika di film perdananya ia tampil dengan jenaka, kali ini perempuan bernama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi itu, harus berakting lebih serius. "Sebenarnya kita enggak berusaha untuk komedi, kita main serius. Wulan ini karakternya cuek, karena biasa kawin kontrak dan enggak percaya cinta," pungkasnya.

Senyuman pria bisa memanipulasi wanita?

Benarkah senyuman pria bisa meluluhkan hati wanita? Hal ini coba dibuktikan oleh para ilmuwan dari Universitas Granada, Spanyol. Hasilnya menunjukkan bahwa senyuman pria bisa memanipulasi wanita.

Untuk membuktikannya, para ilmuwan melakukan tiga percobaan sekaligus. Mereka ingin tahu bagaimana dampak senyuman pria pada persepsi wanita, terutama mengenai dirinya dan bahasa tubuhnya.

Para ilmuwan menemukan bahwa hati wanita mudah luluh ketika seorang pria tersenyum padanya. Kesimpulannya, kehangatan yang diberikan oleh pria membuat wanita bersikap demikian.

"Temuan ini sedikit meragukan. Tapi, itu mungkin terjadi karena wanita lebih sering mengandalkan bahasa tubuh dalam membuat keputusan. Berbeda dengan pria," tukas pakar bahasa tubuh, Patti Wood, sebagaimana dilansir Daily Mail, (26/11).

Ia juga mengatakan bahwa wanita cenderung lebih memperhatikan "apa yang dilakukan" ketimbang "apa yang dikatakan". Bahasa tubuh merupakan sesuatu yang paling diperhatikan oleh wanita.

Tak ingin dimanipulasi oleh senyuman pria? Patti menyarankan agar wanita mengetahui apa yang diinginkannya sebelum menemui seorang pria. Dengan demikian, Anda dapat menghindari pesona pria tersebut, khususnya bagi wanita yang telah berpasangan.

Jangan konsumsi makanan ini saat minum obat!

Air dan minyak atau pasta gigi dan jus jeruk, beberapa hal memang tidak bisa disatukan dengan baik. Sama seperti beberapa jenis makanan dan obat yang jika dikonsumsi bersamaan, justru akan melemahkan fungsi obat atau bahkan bersifat racun pada tubuh.
Lantas makanan apa saja yang sebaiknya tidak dikonsumsi bersamaan dengan obat? Simak daftarnya seperti yang dilansir dari Care2.com berikut ini.
GrapefruitVitamin C, serat, dan kalium hanyalah beberapa nutrisi yang terkandung dalam buah grapefruit. Tetapi segelas jus grapefruit ternyata mempengaruhi enzim pencernaan dan membuat 85 persen komposisi obat masuk ke dalam pembuluh darah. Sehingga efek samping buruk dari obat bisa dirasakan lebih buruk jika Anda mengonsumsi grapefruit dan obat bersamaan.
PisangPisang mengandung kalium tinggi yang mampu menurunkan risiko kanker, stroke, dan penyakit jantung. Sayangnya, terlalu banyak makan makanan berkalium membuat pasien pengonsumsi ACE inhibitor (untuk hipertensi dan gagal jantung) memperburuk kondisi jantungnya. Tyramine pada pisang juga menganggu fungsi obat antidepresan yang sebenarnya berusaha meredakan stres pada pasien.
CranberryDisebut sebagai obat alami pereda infeksi saluran kencing, jus cranberry justru berbahaya bagi pasien yang mengonsumsi Lipitor dan statin (penurun kolesterol).
BayamBersama dengan keluarga sayuran lainnya seperti brokoli, makan bayam yang digabung bersama konsumsi obat pengencer darah bisa bersifat racun bagi pasien. Kenapa? Sebab vitamin K pada bayam dikenal sebagai pembeku darah yang baik sehingga sifatnya melawan obat pengencer darah.
Makanan berseratSerat penting untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan risiko penyakit jantung sampai diabetes. Tetapi karena sifat serat memperlambat kinerja pengosongan perut, artinya serat juga membuat obat menjadi lebih lambat diserap oleh aliran darah.
Produk susuMinum antibiotik sebaiknya tidak dilakukan bersamaan dengan konsumsi produk susu. Pasalnya kalsium pada produk susu mengganggu kemampuan tubuh dalam menyerap obat.
KafeinTerakhir, kafein memiliki dampak buruk terhadap berbagai macam obat. Misalnya antibiotik yang dikonsumsi bersamaan dengan kafein bisa membuat pengaruh kafein semakin buruk, yaitu detak jantung yang bertambah cepat, demikian seperti yang dilaporkan Huffington Post.
Itulah makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi ketika Anda masih dalam menjalani masa pengobatan. Untuk lebih jelasnya, Anda juga perlu berkonsultasi dengan dokter.

Facebook tidak bisa bedakan antara payudara dan lengan

Sebuah berita yang terdengar lucu beredar. Facebook dikabarkan menyensor sebuah gambar yang menurut mereka adalah foto payudara namun kenyataannya foto tersebut hanyalah foto lengan saja.

Sebuah foto wanita sedang berendam di bath-up yang diunggah ke Facebook mendapatkan sensor dari situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut.

Huffington Post (27/11) melansir bahwa Facebook melihat wanita dalam foto tersebut sedang mempertontonkan payudaranya. Padahal, dalam kenyataannya, payudara yang dimaksud hanyalah lengan sang wanita yang sengaja dilipat ke dalam.

Menurut analis foto, tidak ada unsur pornografi sama sekali dalam foto tersebut karena gambar itu hanya memperlihatkan seorang wanita yang hanya terlihat kepala, leher dan lengannya saja.

Tentunya, setelah aksi main sensor tersebut, Facebook mendapatkan kecaman dari banyak pihak. Karena mendapatkan banyak respon dari penggunanya atau dari publik yang juga ikut mengikuti peristiwa ini, akhirnya Facebook memberikan konfirmasi bahwa mereka telah memunculkan foto tersebut lagi dan meminta maaf terhadap pemiliknya.

Jumat, 30 November 2012

20 Fakta Unik Antara Cowok dan Cewek


1. Rata-rata perempuan tidur lebih lama 1 jam pada saat malam dari pada laki-laki.

2. Bayi perempuan cenderung lebih cepat berjalan dan berbicara, bayi laki-laki 2 bulan lebih lambat berjalan dan berbicara.

3. Lebih banyak kehamilan dan kelahiran dengan komplikasi (gangguan) saat mengandung bayi laki-laki ketimbang bayi perempuan.

4. Rata-rata berat otak laki-laki lebih berat 1,4 kg daripada berat otak perempuan.

5. Pergantian kelamin lebih banyak dilakukan oleh laki-laki.

6. Perempuan kurang mampu menahan dingin disebabkan permukaan kulit yang lebih besar, sehingga lebih suka pada suhu ruang yang lebih hangat.

7. Laki-laki lebih suka bicara langsung sesuai tujuannya, sementara pembicaraan perempuan terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Disebabkan serabut penghubung antara belahan otak kanan (Intuisi) dan kiri (Logika) lebih sedikit pada perempuan. Sehingga ekspresi perasaan lebih mudah terjadi pada perempuan.

8. Perempuan lebih baik indra penciumannya
disebabkan tingginya hormon estrogen yang diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman.

9. Perempuan mempunyai 75 % lebih banyak kelenjar keringat/peluh, yang menghasilkan bau badan daripada laki-laki.

10. Kemampuan indra laki-laki untuk mengecap rasa masam, manis dan masin lebih rendah pada perempuan.

11. Lebih dari dua kali pada perempuan cenderung menyukai sesama jenis pada usia 45 tahun daripada laki-laki.

12. Pada saat usia tua perempuan mengalami kerontokan rambut, pada usia yang sama sebagian besar laki-laki mengalami kebotakan. Kebotakan disebabkan produksi berlebihan dari hormon androgen (hormon laki-laki).

13. Berpapasan dengan perempuan pada jalanan ramai, laki-laki cenderung menghadapkan tubuhnya menghadap perempuan yang dilewatinya. Perempuan cenderung membalikkan badan, sering secara tidak sadar menempatkan tangan di depan badannya untuk melindungi dada.

14. Kira-kira 48 % laki-laki mendengkur ketika tidur, hanya 22 % pada perempuan.

15. Laki-laki lebih banyak memilih merah, dan perempuan warna biru.

16. Perempuan rata-rata 153 detik berada di toilet, laki-laki 113 detik.

17. Satu berbanding empat, perempuan dibanding laki-laki yang berbicara gagap.

18. Penelitian di Amerika, perempuan menggunakan waktu hampir 2 kali lebih banyak untuk berbelanja dibanding laki-laki.

19. Perempuan secara umum yang lebih menentukan corak dan gaya pakaian yang dipakai.

20. Penelitian di England, anak laki-laki lebih mudah dibohongi/diperdaya daripada anak perempuan.

Selasa, 27 November 2012

8 Trik Agar Tidak Dipalak Preman


1.GERTAK BALIK
Preman bekerja dengan prinsip mirip anjing penjaga, anjing gonggong dulu untuk menggertak lawan. Bila yg digertak ga takut, biasanya mereka yg akan gantian jiper. Nah berarti ini persoalan mental. alo ada yg malak lewat gertakan, gertak balik! Kl ga punya nyali, minimal tunjukkin kalo qt ga gentar sedikitpun thd gertakan tsb. Tapi inget, ini harus dilihat dulu kondisinya. Kalo yg menggertak 1 kompi mending ga usah banyak cingcong...

2.BELAJAR BELA DIRI 
Persiapkan diri agan/sista dengan ilmu bela diri. Ngga perlu secanggih Bruce Lee, cukup dasar2 aja. Syukur2 kalo agan/sista niat sampe tingkat advance ataupun komersil...Ilmu bela diri itu lebih mirip tabungan, dipake utk jaga2. Efeknya ke mental qt. Dengan berbekal ilmu bela diri, rasa pede akan memancar sehingga preman pun enggan mendekat apalagi memalak...Kl mental belum mateng, ya boleh dicoba utk selalu pake seragam tae kwon do atau pencak silat kemanapun agan/sista bepergian..

3.HINDARI TEMPAT NGGA AMAN 
Musuh jangan dicari, kalo ada jangan dihindari. Itulah prinsip jantan..katanya??!! Tapi kalo qt bisa menghindari konflik tentunya akan jauh lebih baik. Intinya kalo qt tahu digang itu banyak preman ywdh,,,jangan lwt situ donk...

4.LIHAT SIKON 
Yang membedakan orang pemberani n nekad adalah tahu kapan harus bertindak atau harus menghindar. Kalo dipalak sama 1 orang n badannya kecil...LAWAN!! Tapi kl premannya segede kulkas 2 pintu, bawa2 golok, trus dibelakangnya dibeking 4 orang yg sama gedenya,,,mending ngacir

5.BERPURA2 
Kl agan/sista disamperin preman, coba deh pura2 jadi buta, bisu, atau jadi banci. Premannya pun (mudah2an) jd males malak, bisa2 malah kasian ma ente n bisa juga justru agan/sista yg dikasih duit...

6.NGAKU2 
Ngaku2 anak tempat yg terkenal isinya preman semua atau ditakuti banyak orang. Misalkan dipalak di terminal, bilang aja kl agan anak komplek militer dekat situ Dengan begitu si preman pun akan jiper duluan krn beresiko balasan yg mungkin menanti??

7.JANGAN MENCOLOK 
Jangan pake barang2 mahal, nenteng2 handphone keluaran terbaru, apalagi melambai2kan duit didepan umum. Jangan pula pasang tampang o'on + bingung + NORAX + najis dimanapun agan/sista berada -- skalipun agan baru pertamax ktmpt tersebut - Pemalak itu mirip copet, senang mengincar orang yg kelihatan o'on, lengah, n over dalam bertingkah laku. Kl qt tampil santai, standar, n kelihatan waspada sepanjang waktu, biasanya resiko ini akan terminimalisasi dg sendirinya...

8.RAJIN2LAH BEROLAHRAGA
Kalo badan sehat, nafas kuat. Dengan nafas kuat ini qt bisa lari secepet2nya dan sekencang2nya...Inilah trik terakhir yg tersisa..

Kalo trick 1 - 8 udah dipraktekin tapi masih teteup juga kena palak..
Berarti agan/sista emang lagi apes ataw mungkin pemalak tsb memang lg bener2 bth uang karena dia sendiri juga lg ditungguin sama tukang pukulnya renteneir yg badan2nya segede Arnold Swachanazeggar??So..jalan satu2nya adalah LARI secepat n sejauh mngkin sampai tdk lagi bisa terlihat oleh pemalak tadi...Takut dibilang cemen??
Ya tak apalah sesekali dikatain cemen demi keselamatan nyawa agan/sis sendiri...

Sedikit tambahan lg biar ngga terjadi lg,next time jangan pernah bepergian sendirian apalagi ke tempat yg ngga aman.... Makin banyak barengan=makin aman. Asal tetap jaga kelakuan. Soalnya kl rusuh, resiko pemalakan mungkin ga terjadi, tapi yg ada malah tawuran.

Tips pacaran buat wanita - inspirasi untuk intropeksi diri

Tips buat wanita berikut yang mengupas kebiasaan-kebiasan buruk cewek, bukan dimaksudkan untuk mengungkit-ungkit kesalahan cewek dan bukan pula sebuah pernyataan yang menempatkan pihak bahwa cowok pada tempat yang lebih benar , melainkan sekedar bacaan ringan untuk melakukan intropeksi diri jika ada yang kebetulan cocok, kalau tidak ya anggap saja sebagai bahan menambah wawasan , barangkali ada teman atau keluarga wanita yang kategorinya seperti disebutkan dibawah.

Kebiasaan Buruk Yang Dilakukan Wanita Ketika Pacaran

1. Ingin Mengubah Sifat dan Kebiasaan Cowok

Cewek yang selalu maunya mengubah cowoknya adalah cewek yang bawel, cerewet, banyak bacot, dan full of crap. Kebiasaan yang dalam bahasa Inggrisnya disebut "nagging" ini pada akhirnya akan mengurangi
daya tarik kamu secara drastis. Maka dari itu, kalau kamu mau cowok yang rapi, cari cowok yang rapi. Kalau mau cowok yang bersih, cari cowok yang bersih! Kalau mau yang kaya, cari yang kaya! Kalau mau cowok yang nurut, cari yang nurut.

2. Menomorduakan Cowok

Cowok mana sih yang mau aja dinomorduakan, dinomortigakan, atau diberi prioritas yang lebih rendah lagi dalam dunia seorang cewek? Jawabannya hanya ada satu. Cowok lossy! Pada dasarnya cowok memilih lebih baik dia mencari cewek lain lagi di mana dia selalu menjadi nomor satu.

3. Ngambek Tujuh Hari & Tujuh Malam

Kamu pikir cowok suka sama cewek yang sekali marah bisa ngambektujuh hari dan tujuh malam? Misalnya saya yang jadi cowoknya sih, kalau kamu mau begitu ya terserah. Mendingan selama kamu lagi ngambek, saya cari cadangan pengganti kamu. Kecuali pacar kamu adalah seorang cowok lossy, salah salah begitu ngambek kamu hilang, kesabaran dia pun udah hilang.

4. Menuntut Cowok untuk Membaca Pikiran Cewek

Kalau cowok salah beli hadiah ulang tahun kamu, kamu bilang dia nggak memperhatikan kesukaan kamu. Kalau dia pilih pergi sama temannya gara gara kamu bilang terserah dia mau ke mana, kamu bilang dia lebih mementingkan temannya.Kalau dia ajak kamu makan di restoran yang salah, kamu bilang dia nggak tau makanan kesukaan kamu. Kalau dia berkeras traktir kamu melulu, kamu bilang dia ada maunya. Cewek sering protes kalau cowoknya nggak punya ide, tapi cewek sendiri kalau punya ide nggak mau bilang terang terangan. Mungkin cowok dan cewek nggak jauh berbeda, tapi paling nggak, cowok umumnya nggak ngambek kalau ceweknya salah menebak keinginannya. Karena itu ya cewekcewek, jangan harapkan cowok
kamu untuk bisa membaca pikiran kamu. Kemungkinan besar mereka nggak akan pernah bisa!

5. Menyebut Kekurangan Cowoknya di Depan Umum

Cowok yang mau dipermalukan oleh ceweknya di depan umum adalah cowok lossy, dan itu udah nggak ada tawar menawar lagi. Kalau cowok kamu kabur gara gara ini, mungkin kamu perlu pasang rem yang pakem
di mulut kamu. Yang perlu kamu jaga adalah hal hal yang sifatnya pribadi. Kalau kamu merasa bahwa kamu sering mempermalukan cowok kamu di depan umum, mungkin ini pertanda tidak puasnya kamu terhadap hubungan kamu berdua. Coba kamu pikir baikbaik dan analisa apa yang kurang, daripada hanya bisa buka mulut dan nggak mengerjakan apaapa.

6. Berpandangan Bahwa Cowok Harus Selalu Membayar

Hanya ada satu situasi di mana cewek sama sekali nggak keberatan membayar: kalau untuk keperluannya sendiri. Apakah kamu cewek yang seperti ini? Kalau kamu jawab iya, artinya kamu adalah seorang gold
digger. Kalau cewek mau disejajarkan dengan cowok, kenapa nggak traktir cowok sesering cowok traktir cewek? Kenapa cowok harus membayar melulu? Hubungan percintaan yang benar adalag saling memberi dan menerima dan bukan menerima terus atau memberi terus.

7. Terlalu Mementingkan Teman Teman

Cewek sesekali boleh mementingkan kepentingan sobat sobat cewek Anda tapi jika kamu sebagai cewek terus atau sering berperilaku seperti ini maka jangan salah jika cowok anda meninggalkan anda.

8. Harus Diperlakukan Seperti Ratu Agung

Kalau kamu maunya diperlakukan seperti ratu agung terus menerus, artinya kamu adalah cewek yang maunya menerima melulu dan jarang mau memberi. Mengapa cewek menuntut untuk disamakan dengan cowok dan secara bersamaan juga minta ditempatkan pada posisi yang lebih tinggi seperti ratu agung? Mana konsistensinya? Inilah bukti di mana cewek tipe ini hanya mau enaknya saja. Kalau kamu cewek yang selalu minta diperlakukan seperti ratu agung, mungkin kamu perlu segera mulai memperlakukan cowok kamu seperti
raja agung sebelum dia kabur.

Semoga artikel ini ada manfaatnya buat cowo2 n cewe2 dan cuma diambil hikmah positifnya. bukan untuk dijadikan bahan pertengkaran atau perdebatan. Karena artikel yang saya sampaikan ini hanyalah untuk interospeksi diri agar mendapat kehidupan yang lebih baik ke depannya.


Perempuan Impikan Hubungan Seks di Tempat Umum
Diposkan oleh Hot News by Putrakusuma di 6:34 AM Thursday, January 28, 2010
Perempuan maupun laki-laki memiliki fantasi seks yang berbeda. Melakukan hubungan seks di tempat umum merupakan fantasi seks yang paling sering dialami perempuan.

Sebuah penelitian mengenai fantasi seks seseorang dilakukan melalui survei terhadap 11.181 orang. Dari penelitian yang dilansir Health24 itu terungkap, 66 persen laki-laki mengaku berfantasi seks setiap hari, sedangkan hanya 35 persen perempuan yang berfantasi seks setiap hari.

Isi fantasi mereka juga berbeda. Laki-laki mengaku sering berfantasi melakukan hubungan seks dengan perempuan yang tak mereka kenal. Memaksa perempuan untuk melakukan gaya bercinta yang tidak biasa juga merupakan fantasi banyak laki-laki.

Sebanyak 90 persen laki-laki mengaku bahwa fantasi seks mereka terinspirasi dari film porno, sedangkan hanya 74 persen perempuan yang berpendapat sama.

Lalu bagaimana dengan fantasi seks perempuan? Ternyata 21 persen perempuan pernah berfantasi tentang bondage seks, threesome dan group sex dan fetish sex. Namun fantasi yang paling populer di kalangan perempuan adalah melakukan hubungan cinta di tempat umum. Sebanyak 72 persen perempuan mengaku ingin bercinta di tempat umum dengan seseorang yang populer atau orang yang tidak mereka kenal.

Yang menarik, para ginekolog juga berujar, kalau perempuan bisa mencapai kepuasan seks tanpa ada hubungan fisik. Fantasi mereka bisa memberi stimulasi dan memberikan kepuasan.


5 Kota Bawah Tanah yang Luar biasa


Mengapa orang ingin hidup di bawah bawah bukanlah sesuatu yang mengejutkan, sejak jaman purba dulu manusia cenderung mencari tempat tinggal di wilayah yang hangat, aman dan nyaman misalnya sebuah gua.

Tapi bagaimana jika manusia yang sudah lebih modern juga suka membangun tempat tinggal di bawah tanah, ini yang sangat luar biasa.

1. Kota bahari Spanyol Setenil De Las Bodegas di Andalucia

Kota Setenil De Las Bodegas telah hidup selama berabad-abad.Kota ini juga tidak hancur yang kadang-kadang dialami oleh banyak permukiman kuno di bawah tanah

2. Cappadocians, Turki 
Jika Anda ingin berbicara tentang sebuah kerajaan mistik yang kehidupannya sebagaian besar di bawah tanah maka Anda harus berbicara tentang Cappadocians.Kota yang ada disana jauh sebelum ada Turki ini diukir dengan sangat indah dan selaras dengan alam.Walau waktu telah banyak merusak pekerjaan mereka, tapi hari ini Anda masih dapat melihat petunjuk keahlian mereka dan ketrampilan mereka dalam seni arsitektur di kota-kota dan terowongan yang masih ada hingga saat ini.

3. Bunker - bunker Bawah Tanah Sisa dari Perang Dingin
Di era perang dingin dulu, banyak negara yang membangun bunker bawah tanah sebagai antisipasi jika perang nuklir benar - benar meletus. Bunker - bunker ini dilengkapi dengan berbagai infrastruktur yang mendukung kelangsungan hidup manusia selama bertahan di dalam sana

peralatan komunikasi ini dipasang di dalam di dalam bunker yang bisa digunakan untuk berkomunikasi antar negara selama pengungsi tinggal di dalam bunker ini

4. Wieliczka Salt Mine di Polandia

Membentang sepanjang 300 kilometer dengan kedalaman 327 meter, kota yang dulunya sebuah tambang ini tidak diukir dari bebatuan tetapi diukir dari endapan garam di bawah tanah. Sejak awal pembuatannya pada abad ke-13, ruangan ini masih digunakan hingga saat ini. tambang ini juga memiliki sejarah yang kaya dan penuh keindahan, seperti disaksikan dalam lukisan ini ruangan di bawah tanah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang hidup, seperti : kafe, bioskop, kapel dan danau di bawah tanah


5. Limestone Quarries, di Maastricht, Belanda
Sebuah kapel bawah tanah yang sangat indah yang terletak di Maastricht, Belanda










5 Fenomena Alam yang Menakjubkan

Beberapa fenomena alam berikut ini menimbulkan bencana bagi umat manusia, namun terlihat indah dan menakjubkan. Terkecuali tentunya tiang cahaya dan migrasi kupu-kupu monarch yang memberi visual nan indah untuk disaksikan. Langsung saja kita lihat bersama, ya
1. Migrasi kupu-kupu Monarch
Migrasi massal kupu-kupu Monarch (Danaus plexippus) terjadi saat musim dingin meliputi sebagian besar Amerika Utara menuju daerah selatan. Warna kupu-kupu oranye dan hitam terlihat indah ketika memenuhi langit biru.
2. Tiang Cahaya

Tiang cahaya terjadi saat cuaca sangat dingin ketika kristal es tergantung di atmosfer, maka fenomena alam ini terlihat di langit malam. Semakin tinggi kristal es, semakin tinggi pula tiang cahaya itu terlihat.
3. Maelstorm

Maelstorm adalah pusaran air yang sangat kuat di tengah laut. Pusaran air yang terjadi di Skotlandia dan dapat terdengar hingga bermil-mil jauhnya, walaupun nyatanya maelstorm bisa saja terjadi di mana pun.
4. Badai pasir

Badai pasir terjadi ketika angin kencang mengangkat partikel tanah dan pasir ke atmosfer sehingga membentuk badai. Setiap empat puluh juta tahun ton debu dibawa dari Sahara ke cekungan Amazon.
5. Pusaran api

Yang satu ini mengerikan, namun tetap terlihat indah. Yaitu pusaran api yang terjadi saat tornado. Pusaran api terjadi ketika panas dari api mendorong udara di atasnya sedemikian rupa untuk membentuk pusaran dengan udara dingin di luar. Jika pusaran ini memperoleh pusaran vertikal maka api akan terhisap ke atas membentuk pusaran api.
Pusaran api yang terjadi di Tokyo tahun 1923 membakar semua bangunan di sana yang kebanyakan terbuat dari kayu, sehingga memakan korban 38.000 orang hangus terbakar.







Senin, 26 November 2012

Foto: Prisa Adinda, Gitaris Cantik dan Seksi

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Jan 1988 , ayah berasal dari Padang dan ibu dari Lampung/Palembang), mempunyai nama lengkap Prisa Adinda Arini Rianzi.
Selain memiliki wajah cantik, Prisa juga menguasai permainan gitar di atas rata-rata. Musik bergenre metal yang dihasilkan dari senar gitarnya merupakan hasil inspirasinya dari band-band dunia yang difavoritkan, seperti God Forbid, Trivium, As I Lay Dying, Killswitch Engage, Shadows Fall, Megadeth, Slayer, Unearth, Lamb of God, The Black Dahlia Murder. Ia bukan hanya jago maen gitar tapi juga menulis beberapa lirik lagu.








Pasang kamera CCTV di toilet, Super Trap panen hujatan


Program hiburan Super Trap edisi "Toilet Umum" yang ditayangkan 25 November 2012 menuai banyak hujatan. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah menerima sebanyak 50 laporan pengaduan terkait program ini.
"Sudah banyak pengaduannya, kami sedang pelajari laporannya juga tayangannya. Saat ini sudah ada sekitar 50 laporan yang masuk dan akan terus bertambah," ujar Komisioner KPI Nina Muthmainnah Armando kepada merdeka.com, Senin (26/11).
Nina menjelaskan, pokok pengaduan yang diterima KPI banyak menekankan pada aspek etika. Menurut dia, para pelapor menilai tayangan Super Trap edisi ini telah melanggar kesantunan.
"Ini kemarahan orang yang menganggap tidak pantas untuk tayang di televisi. Sangat tidak etis memasang kamera di dalam toilet," kata Nina.
Saat ditanya apakah tayangan itu dapat dikategorikan pelecehan seksual, Nina belum mau berkomentar. "Saya tidak mau mendahului karena belum ada hasil analisisnya. Kami akan mengambil keputusan secepatnya," ujarnya.
Program Super Trap edisi Minggu (25/11) kemarin mendapat banyak hujatan. Dalam edisi ini, tim Super Trap bermaksud menjaili para pengguna toilet umum dengan memasang kamera di dalamnya.
Saat pengguna toilet umum sedang membuang hajat, tiba-tiba dinding toilet terangkat. Hal itu sontak membuat para pengguna toilet kelabakan dan merasa malu.
Parahnya, para kru tidak menggunakan sensor yang ketat dalam penayangan gambar itu. Alat kelamin yang sempat terekam hanya disensor menggunakan emoticon.

Jumat, 23 November 2012

Wow! Lelaki ini hampir Mati digencet payudara pacarnya

Seorang perempuan Jerman dituduh akan membunuh pacarnya dengan payudara montoknya berukuran 38DD.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (23/11), pengacara bernama Tim Schmidt menuntut pacarnya Franziska, 33 tahun, ke pengadilan atas tuduhan percobaan pembunuhan dengan payudaranya. "Kejadiannya Mei lalu ketika kami sedang berhubungan seks," kata Shmidt.

Namun Fransziska membantah tuduhan itu dan mengatakan itu hanya permainan seks yang juga disadari Schmidt.

Schmidt menuturkan ketika itu pacarnya sedang duduk di pangkuannya sambil telanjang. Tiba-tiba dia menarik kepalanya dan membenamkannya ke kedua payudaranya sekuat tenaga. "Saya hampir tak bisa bernafas dan tidak kuasa membebaskan diri. Saya merasa hampir mati."

Kemudian Schmidt berhasil membebaskan diri. Sambil masih bugil dia berlari ke rumah tetangganya dan meminta tolong menelepon polisi.

Schmidt mengaku ketika bertemu pacarnya empat tahun lalu mereka benar-benar jatuh cinta. Semua berjalan menyenangkan ketika itu. Tapi kemudian masalah timbul ketika Schmidt mendapat pekerjaan baru sebagai pengacara dan mereka pindah ke Unna. "Ketika itu pacar saya hanya kerja paruh waktu. Perjalanan karier saya makin baik tapi tampaknya makin buruk di mata pacar saya," ujarnya.

Menurut Schmidt, Franziska mencoba membunuh karena mengetahui rencana dia akan ditinggalkan. Dia mengungkapkan pacarnya bahkan mengatakan akan membunuh dia melalui telepon. "Ketika saya tanya kenapa, dia menjawab: saya ingin kamu mati dengan menyenangkan."

Inilah 7 Cara menghadapi komentar negatif

Orang-orang di sekitar Anda sering bersikap negatif dan suka mengkritik? Terkadang, komentar mereka bisa membunuh kreativitas Anda, jika tidak ditanggapi secara baik. Anda mungkin merasa sebal dengan sikap mereka. Namun, tahukah Anda bahwa komentar negatif bisa ditanggapi dengan cara berbeda? Berikut adalah tujuh cara terbaik untuk menangkis komentar negatif, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Hindari perdebatan

Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk menghadapi komentar negatif. Hindari debat kusir yang tidak ada hasilnya. Cobalah untuk tetap tenang dan obyektif. Anda tentu memiliki hak untuk membela diri. Tunjukkan bahwa Anda bisa menerima kritikan secara terbuka.

2. Bersikap positif dan empati

Sikap ini bisa membantu Anda meredam amarah dan tetap bersikap tenang. Cobalah bersikap lebih empati terhadap mereka yang sering mengkritik Anda. Mungkin ada sesuatu yang bisa Anda petik dari komentar negatif mereka.

3. Bicaralah!

Inilah saat paling tepat untuk membalas komentar negatif mereka. Bicaralah pada mereka tentang ketidaknyamanan yang Anda rasakan. Ingat, jangan sampaikan itu secara online, melainkan langsung bertatap muka.

4. Abaikan saja!

Abaikan saja mereka! Anda tidak perlu mengurusi masalah tidak penting yang tidak ada kaitannya dengan karir Anda. Respo yang Anda tunjukkan membuat mereka semakin senang dan merasa puas mengerjai Anda. Jangan jatuh ke dalam perangkap mereka!

5. Bicara pada teman

Bicara pada teman menjadi cara terbaik untuk melampiaskan keluh-kesah . Anda juga dapat meminta masukan dari mereka. Sekali lagi, jangan biarkan mereka mempengaruhi pikiran Anda.

6. Percaya diri

Tunjukkan pada mereka bahwa Anda dapat merespon suatu masalah dengan cara yang dewasa. Tidak seperti mereka yang bersikap kekanak-kanakan. Jadilah percaya diri dan jangan takut untuk membela diri.

7. Maju terus pantang mundur

Biarkan orang lain mau berkomentar apa tentang Anda. Yang penting adalah Anda dapat menghadapi semua masalah itu secara dewasa. Jangan biarkan komentar negatif itu mencederai kepercayaan diri Anda. Lakukan apa yang Anda suka dan jadilah diri sendiri!

Tujuh hal ini bisa membantu Anda melupakan sakit hati akibat komentar negatif. Anda patut untuk berbangga hati dengan apa yang Anda capai. Jangan biarkan komentar orang lain menjatuhkan cita-cita Anda. Semangat!

Cara Melacak Jumlah Pulsa HP Teman


Mungkin ada diantara teman-teman yang pernah kesal karena smsnya g pernah di balas. Untuk itu jangan langsung berprasangka buruk karena jangan-jangan teman anda tersebut mungkin benar-benar lagi kehabisan pulsa.

Berikut ini saya ingin share tentang tips trik Cara melacak jumlah pulsa orang lain atau teman :

1. Siapkan no hp teman target anda dan operator yang digunakan.

2. Setelah itu siapkan juga no hp anda sesuai operator yang digunakan target anda.

3. Silahkan gunakan hp anda untuk menghubungi costumer service sesuai operator yang di gunakan. Contoh jika anda memakai telkomsel maka hub Call center 188 dari hp anda.

4. Silahkan langsung berbicara dengan costumer service, dan biasanya akan menanyakan no hp anda. Nah disini jangan kasih nomor hpnya tetapi sebutkan no hp target teman anda.

5. Lanjutka pembicaraa dan pura-pura bertanya apakah jaringan sedang error. Jika Cs menjawab tidak maka sampaikan bahwa anda ingin mengecek pulsa anda tapi selalu error. Dan minta tolong agar pulsanya di cek.

6. Nah, selanjutnya Costumer Cervice akan mengecek dan membritahukan sisa pulsa , yang tak lain adalah no hp target yang telah disebutkan sebelumnya.

7. Dan akhirnya anda akan mengetahui jumlah pulsa teman anda atau target dan akan mengetahui apakah benar-benar kehabisan pulsa atau atau sengaja tidak mau membalas pesan anda.

Cukup mudah bukan, sekarang silahkan anda mencobanya.

Kota-kota di dunia dengan tarif parkir termahal sejagat


Kenaikan tarif parkir untuk kendaraan roda empat di Jakarta baru saja dinaikkan. Jika dulu satu jam dipatok tarif Rp 2.000, kini naik menjadi Rp 3.000.
Banyak orang kantoran yang sering membayarkan parkirnya per bulan kepada pengelola gedung. Contohnya saja Diah, 30. Perempuan yang kerja di bilangan Senayan ini mengaku sudah tidak lagi memakai kendaraan roda empat saat ini.
"Bayangkan saja. Untuk sebulan iuran parkir mobil bisa lebih dari Rp 300.000!" kata dia.Namun, ternyata tarif parkir di Jakarta ternyata belum apa-apa bila dibandingkan kota-kota ini.
Tak lagi dalam hitungan ribu, tarif parkir di kota-kota ini sangat mencekik leher. Bisa sampai jutaan Rupiah. Mana saja tempat parkir itu? Berikut data seperti yang dilansir dari CNN.

Serangan Anonymous mungkin tak berarti


Setelah mendeklarasikan 'perang' melawan Israel, Anonymous menyebutkan bahwa sampai sekarang sedikitnya 659 situs Israel rontok termasuk bobolnya sekuritas online sejumlah bank di negara tersebut. Namun, pihak Israel hanya mencibir ulah dari Anonymous tersebut.

Dibantu dengan kelompok peretas serta peretas individu dari berbagai dunia, sampai sekarang telah ratusan website Israel berhasil dilumpuhkan. Serangan DDoS menghajar banyak situs militer, pemerintahan serta insitusi milik Israel.

Namun, serangan-serangan cyber tersebut tidak membuat Israel merasa takut, mereka malah mengatakan bahwa serangan yang terjadi tidak ada dampak serius. Pihak Israel bahkan mengatakan bahwa situs yang telah di-deface tersebut dapat dipulihkan kurang dari 10 menit saja.

Huffingston Post (19/11) melansir bahwa salah seorang peretas individu dari Pakistan mengatakan, "Kita tidak akan berhenti membombardir Israel sebelum mereka juga berhenti membunuh anak-anak dan orang-orang yang tidak bersalah di Gaza."

Walaupun Anonymous banyak mendapat kecaman serta diburu pihak berwajib atas tindakannya meretas sejumlah website penting di dunia, namun untuk urusan kali ini, banyak pihak yang pro dengannya. Bahkan banyak hacker-hacker lain dari banyak negara juga turut mensupport Anonymous dalam menyerang Israel.

Inilah Pola Makan yang Bagus untuk Penderita Diabetes


Inilah Pola Makan yang Bagus untuk Penderita Diabetes - Apa yang Anda makan bisa menghancurkan tubuh Anda, maka dari itu sebaiknya Anda perlu berhati-hati dalam mengonsumsi sesuatu, terlebih jika Anda mengidap diabetes.
Dr Sanjiv Bhambani dari Moolchand Medcity, India, menyampaikan kalau pola makan yang benar mampu membantu penderita diabetes mengontrol kadar gula dalam darahnya tanpa bantuan obat. Ia juga menegaskan kalau diet diabetes harus kaya akan serat, susu tanpa krim, buah-buahan segar, dan sayuran hijau.
"Selain itu, tidak masalah sebenarnya jika penderita diabetes ingin ngemil ketika merasa lapar, tetapi tentu saja camilan yang dipilih harus menyehatkan," tutur Dr Bhambani, seperti yang dikutip dari Health Me Up.
Berikut ini adalah saran pola makan yang benar untuk penderita diabetes yang disampaikan oleh Dr Bhambani.
  • Menikmati jus tomat dengan garam dan merica setiap pagi selagi perut masih dalam keadaan kosong.
  • Asupan kalori harian sebaiknya dibatasi sebanyak 1.500-1.000 dengan skala 60:20:20 untuk karbohidrat, lemak, dan protein.
  • Pemanis buatan boleh digunakan dalam kue dan permen, tetapi harus dikonsumsi secukupnya saja.
  • Memantau asupan konsumsi buah kering.
  • Penderita diabetes juga sebaiknya makan tiga kali sehari dengan perencanaan diet yang baik.
  • Mengonsumsi air putih sebanyak mungkin.
  • Menikmati setidaknya dua jenis buah musiman dan tiga macam sayuran dalam sehari.
  • Membatasi konsumsi alkohol.
  • Mengonsumsi satu sendok teh biji kelabat yang sudah direndam dalam air sebanyak 100 mililiter dalam semalam.
  • Mengonsumsi enam biji almond yang juga sudah direndam dalam air dalam semalam.
Banyak orang percaya diet diabetes bisa lebih ampuh dilakukan jika penderita mau menjadi vegetarian. Tetapi Dr Bhambani tidak sepenuhnya setuju dengan hal itu.
"Seafood dan daging ayam tetap bisa dikonsumsi penderita diabetes. Makanan yang sebaiknya dihindari hanya daging merah karena di dalamnya mengandung banyak lemak jenuh," saran Dr Bhambani.
Selain daging merah, kuning telur juga lebih baik dibatasi konsumsinya, terutama bagi penderita diabetes yang memiliki kadar kolesterol tinggi.